Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Di Acara Syukuran Ke-62 Sekaligus Periodisasi Dan Pelantikan Pengurus Raja Sonak Malela Sektor 61, Tumpal Napitupulu Turut Diberangkatkan Dengan Doa dan Dukungan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Pelaksanakan perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Punguan Pomparan Raja Sonak Malela Sektor 61 Mandala Medan sekaligus periodisasi dan pelantikan pengurus periode 2023-2027 berlangsung sukses, Kamis (17/8/2023), bertempat di jalan Tangguk Bongkar 6, No.6, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.


Adapun kegiatan Punguan Pomparan Raja Sonak Malela yang terdiri dari empat marga (4 orang anak) yakni Raja Simangunsong, Raja Marpaung, Raja Napitupulu dan Raja Pardede ini turut di hadiri langsung oleh Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH selaku anak dari keturunan Raja Sonak Malela tersebut. Selain itu Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Sonak Malela Kota Medan Prof. Dr. Efendi Napitupulu MPd juga turut serta hadir dalam kegiatan ini bersama dengan sejumlah anggota keluarga besar Pomparan Raja Sonak Malela Sektor 61 Mandala Medan yang terdiri dari 89 KK yang ada di Kecamatan Medan Denai sekitarnya.



Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH yang dikenal sebagai anak dari Agus Napitupulu SH (mantan Anggota DPRD Sumut) ini turut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan baik untuk dilakukan sebagai bentuk ucapan puji dan syukur atas berkat yang telah diberikan Tuhan kepada seluruh Pomparan Raja Sonak Malela khususnya yang ada di Sektor 61 Mandala Medan sekitarnya ini.


”Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dan positif sebagai bentuk ungkapan puji dan syukur serta berkat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada Pomparan Raja Sonak Malela khususnya Sektor 61 Mandala Medan. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang dimana Punguan Pomparan Raja Sonak Malela dohot Boruna Sektor 61 Mandala Medan sekitarnya ini boleh berdiri hingga di usia nya yang ke 62 Tahun. Sungguh sangat luar biasa berkat Tuhan, oleh karenanya saya selaku bagian dari anak keturunan Raja Sonak Malela merasa bangga hadir disini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian saya terhadap sesama Dongan Tubu, Opung, Bapa Tua, Bapa Uda, maupun kepada Boru Raja Sonak Malela yakni Namboru dan Ito-ito saya, khususnya yang ada di Sektor 61 Mandala Medan sekitarnya ini, untuk kita boleh secara bersama-sama dengan penuh sukacita merayakan HUT Ke-62 Tahun Pomparan Raja Sonak Malela Sektor 61 Mandala Medan," ungkap Tumpal Napitupulu yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Medan dari PDIP Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Medan Denai, Medan Area, Medan Kota, dan Medan Amplas ini.



Usai acara syukuran Ulang Tahun yang dilaksanakan melalui sesi makan bersama, kegiatan periodisasi dan pelantikan pengurus Raja Sonak Malela dohot Boruna Sektor 61 Mandala Medan untuk periode 2023-2027 juga turut digelar dihari yang sama. Atas pelantikan itu, Tumpal Utrecht Napitupulu turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses nya kepada seluruh pengurus yang telah dipilih dan dilantik.


”Selamat dan sukses saya ucapkan kepada seluruh sodara/i ku yang baru saja dipilih dan dilantik sebagai Pengurus Punguan Pomparan Raja Sonak Malela dohot Boruna Sektor 61 Mandala Medan sekitarnya dalam periode 2023-2027. Semoga kepengurusan dibawah kepemimpinan Bapa Uda Omser Napitupulu yang baru saja dilantik sebagai Ketua Punguan Pomparan Raja Sonak Malela Sektor 61 Mandala Medan ini diharapkan dapat melakukan terobosan baru untuk kemajuan dan perkembangan perkumpulan Raja Sonak Malela ke depan,” ucap Tumpal Napitupulu dalam kata sambutannya dihadapan ratusan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.



Selain acara syukuran Ulang Tahun dan periodisasi yang disertai dengan pelantikan pengurus baru dalam periode 2023-2027 tersebut dilaksanakan, sesi acara pemberangkatan doa dan dukungan bagi para Caleg yang berasal dari keturunan Raja Sonak Malela ini juga turut dilakukan.


Tampak Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH selaku Caleg DPRD Kota Medan dari Partai PDIP Dapil IV bersama Ketua Umum Raja Sonak Malela Kota Medan ikut diulosi dan didoakan oleh Keluarga Besar Raja Sonak Malela dohot Boruna Sektor 61 Mandala Medan melalui para penetua dan penasehat serta pengurus Raja Sonak Malela yang baru saja dilantik sebagai bentuk dukungan dan doa kepada Caleg Tumpal Napitupulu.


Adapun kegiatan perkumpulan Raja Sonak Malela Sektor 61 Mandala Medan ini berlangsung sukses, lancar, aman dan kondusif serta penuh sukacita yang dibalut dengan jalinan rasa persaudaraan silahturahmi antar sesama anggota Raja Sonak Malela yang terdiri dari Anak, Boru, Bere dan Ibebere yang ada di seputaran wilayah kecamatan tersebut. Acara manortor bersama dan lelang makanan minuman serta diiringi dengan sesi foto bersama turut mewarnai kegiatan. (Rio-PR)