Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kedatangan Caleg DPRD Medan Tumpal Utrecht Napitupulu Di Keseruan Perlombaan Tujuh Belasan Kecamatan Medan Denai Disambut Antusias Oleh Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 di kawasan Kecamatan Medan Denai, Masyarakat dari berbagai elemen turut menggelar berbagai perlombaan Tujuh Belasan (17-an) antar sesama warga yang ada di sejumlah Kelurahan Perumnas Mandala sekitarnya, Kamis (17/8/2023).


Perlombaan yang digelar di kampung-kampung halaman rumah penduduk itu dilaksanakan dengan meriah dan penuh antusias dari masyarakat yang disertai dengan kehadiran Caleg DPRD Kota Medan Dapil 4 dari Partai PDI-Perjuangan Tumpal Utrecht Napitupulu SH MH.



Dikesempatan ini, Tumpal Utrecht Napitupulu mengatakan bahwa perlombaan tersebut selain memeriahkan HUT RI yang Ke-78 juga sebagai ajang menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban antar sesama warga yang ada di kawasan Kecamatan Medan Denai tersebut.


“Ini momentum yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk unjuk gigi dalam berbagai perlombaan yang telah diperlombakan, namun untuk keseruan lomba, sehingga refreshing ini rasa kekeluargaan semakin erat," ujar Tumpal Napitupulu yang dikenal sebagai anak bungsu dari pernikahan Almarhum Agus Napitupulu SH (Mantan Anggota DPRD Sumut) dan Anita Sere Boru Simanjuntak SH SPN MKN tersebut.



Berdasarkan pantauan awak media ini, tampak seluruh masyarakat yang berjumlah ribuan itu terkhusus yang hadir di lokasi-lokasi perlombaan yang terletak di Kelurahan Mandala itu kompak menyambut kedatangan Caleg DPRD Kota Medan dari PDIP Dapil IV Tumpal Utrecht Napitupulu yang dikenal begitu sederhana dan bersahaja serta sangat peduli terhadap masyarakat yang didatanginya.


Meski dibawah terik matahari dalam melakukan keseruan perlombaan, masyarakat warga Kecamatan Medan Denai sangat bersyukur dan gembira serta berantusias didalam mengikuti lomba yang dilaksanakan sekaligus menyambut kedatangan Tumpal Napitupulu.



Selain melaksanakan perlombaan, berbagai kegiatan sebelumnya diawali dengan kerja bakti di lingkungan masing-masing. Dalam lomba ini para pemenang mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan.


Adapun perlombaan yang diadakan masyarakat tersebut diantaranya ada lomba estafet sarung, balap karung, lari kelereng, joget balon, lomba makan kerupuk dan lomba panjat pinang sebagai perlombaan favorit dikeseruan dalam acara Agustusan.



Sementara itu, Sitorus selaku Ketua Panitia Perlombaan 17 Agustus di daerah tersebut turut mengatakan, selain melaksanakan lomba secara internal, pihaknya juga telah mempersiapkan tarian tor-tor Batak untuk menyambut kedatangan Caleg DPRD Medan Tumpal Napitupulu.


Adapun kedatangan Tumpal Napitupulu turut didampingi oleh Mario Sinaga, Reinhard Hutauruk, Togi Sinaga, M.Sihombing, Suparto Tampubolon dan Marihot Nababan yang merupakan Tim Sukses Tumpal Napitupulu (TSTN). (Rio-PR)