Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tawuran di Medan Labuhan, Kapolsek : Sudah Kita Amankan dan Tetap Memploting Personel di Lokasi


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN LABUHAN - Bentrok antar kelompok pemuda di Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut, kembali terjadi. Aksi tersebut melibatkan remaja dari lingkungan 22 dan 23, ikut dibantu oleh remaja dari kawasan Sei Mati yang bertikai dengan kelompok remaja kawasan Bom Lama.


Adapun kejadian ini terjadi pada waktu tengah malam, Sabtu (13/11/2021), bertempat di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.


Saling lempar batu dan penyerangan menggunakan senjata tajam membuat akses jalan tak dapat dilintasi kendaraan.


Polsek Medan Labuhan bersama dengan Polres Pelabuhan Belawan yang saat itu hendak membubarkan massa bahkan sempat dihalangi.


Atas kejadian tersebut setidaknya tiga kios warga rusak. Pemilik kios lantas menangis histeris melihat sumber mata pencarian mereka hancur akibat tawuran.


Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution SH saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya agar tawuran tersebut tidak terulang kembali.


“Selama ini kita sudah lakukan berbagai pertemuan dan tetap memploting personel di lokasi. Tapi kita akan tetap terus berupaya agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, kami juga meminta kepada para orang tua turut mengawasi anak-anaknya untuk tidak terlibat tawuran,” pungkas Kapolsek.


(Rio-PR)