Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolsek Medan Labuhan Kini Dijabat Oleh Kompol Mustafa Nasution SH


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN LABUHAN - Kapolsek Medan Labuhan jajajaran Polres Pelabuhan Belawan kini diduduki oleh pejabat perwira polisi yang baru. Adapun sumpah dan janji diucapkan pada acara Sertijab, pada hari Sabtu 6 November 2021 kemarin.


Hal tersebut diketahui saat awak media ini mengunjungi Polsek Medan Labuhan jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan kerja, Senin (6/12/2021). Tampak Kompol Mustafa Nasution SH dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Medan Labuhan, menggantikan Kompol Edy Safari SH yang bertugas di Polda Sumut.


Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan tersebut berlangsung di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.


Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya operasional institusi, dan mengajak seluruh personel Polsek Medan Labuhan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab masing-masing secara maksimal dan baik.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, juga mengapresiasi Kompol Mustafa Nasution dan Kompol Edy Safari, yang telah bekerja dengan baik sebagai Kapolsek Medan Labuhan.


Kapolres Pelabuhan Belawan juga berharap kepada Kapolsek Medan Labuhan yang baru, dapat segera bekerja secara optimal dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (Rio-PR)