Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ratusan Warga Firdaus Berteriak Minta dr Riski Jadi Bupati 2024


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari Fraksi Gerindra Dapil 3 Pegajahan, Kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban, dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM menggelar Reses Perorangan pada masa persidangan III di Tahun 2022, bertempat di Pekan Lelo, Desa Firdaus, Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (15/10/2022).


Saat kegiatan berlangsung tampak dari Dinas terkait tidak ikut serta hadir untuk mendampingi dr Riski Ramadhan dalam Reses Persidangan III Anggota DPRD Dapil 3 tersebut, ada apa kah ?


Meski tidak didampingi Dinas terkait dalam Reses tersebut, namun berkat teriakan masyarakat Firdaus yang meminta dr Riski harus jadi Bupati 2024, membuat semangat Politisi muda dari Partai Gerindra ini semakin berkobar-kobar.


Ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, Rabu (19/10/2022) terkait tanggapannya atas suara teriakan masyarakat tersebut, dr M Riski Hasibuan mengatakan bahwa dirinya siap jika itu suara rakyat.


"Bila rakyat meminta harus kita dengar dan ini menjadi pertimbangan bagi saya bila memang ada kesempatan, Insya Allah saya akan maju, ditambah lagi dukungan dari partai politik. Kalaupun partai politik tidak mendukung kita bisa melalui jalur independen, itu kalau memang rakyat inginkan, namun kalau tidak, saya tidak mau juga membuat hal-hal kisruh di Kabupaten Serdang Bedagai ini," tegasnya.


Selain itu dr Riski juga menjelaskan bahwa dalam sambutannya saat Reses berlangsung kemarin, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan semangat dan dukungan terhadap dirinya. Hal ini tentunya menjadi penambah semangat juang dr Riski untuk terus berbuat kebaikan dan yang terbaik bagi masyarakat Sergai.


"Tepat pada tanggal 10 Oktober 2022, saya sudah resmi tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai, tentunya bukan pesimis tapi harus optimis. Karena hari ini saya masih ada di barisan pekan lelo, khususnya dalam rangka memperjuangkan pekan lelo secara lembaga DPRD untuk tidak direlokasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai. Karena kita tahu dan mempelajari peraturan daerah tidak dibenarkan secara sepihak merelokasi tanpa ada alasan yang jelas," ungkap dr Riski.


Ratusan pedagang di Firdaus telah menyampaikan aspirasinya dan berharap kedepannya dr M Riski Ramadhan Hasibuan dapat maju sebagai Calon Bupati Sergai.


"Sosok Riski pantas menjadi Bupati di tahun 2024 nanti, karena dia sangat mengayomi masyarakat. Semoga dr M Riski Ramadhan Hasibuan beserta keluarga selalu sehat wal'afiat dan dilindungi oleh Allah SWT serta tak kurang dari suatu apapun," ujar ratusan warga, sambil meneriaki Riski harus jadi Bupati Sergai. (Rendi Sinaga)