Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

LPKA Palu Dibawah Kepemimpinan Revanda Bangun Sukses Meraih Predikat Pertama Satker Dengan Jumlah PKS Terbanyak Nasional


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu meraih predikat pertama Satuan Kerja (Satker) dengan jumlah Perjanjian Kerja Sama (PKS) terbanyak Nasional, Rabu (21/12/2022) pagi. Hal tersebut diketahui saat pelaksanaan rapat evaluasi pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2023 pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng).


Dipusatkan di Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, serta turut dihadiri oleh para Kepala Divisi (Kadiv) dan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan dan Keimigrasian di seluruh Sulawesi Tengah.


“Kalau bukan sekarang, kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Mari terus berbuat lebih baik untuk kemajuan Kementerian serta bangsa dan negara ini, tahun depan kita harus bisa lebih maju lagi,” jelas Budi Argap Situngkir.


Seusai memaparkan berbagai hal terkait pelaksanaan dan persiapan pelaksanaan anggaran, Budi pun turut memberikan berbagai penghargaan kepada beberapa satker jajarannya yang telah berhasil memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, termasuk kepada LPKA Kelas II Palu yang menerima penghargaan sebagai Satker Predikat Pertama Nasional yang memiliki jumlah PKS dan Kemitraan dengan pihak ketiga terbanyak.


“Bukan untuk kita akan tetapi, teruslah bergerak membangun bangsa ini dengan penuh ketulusan, raih perhatian masyarakat untuk turut andil memberikan pembinaan kepada anak-anak kita disana,” pesannya.

Menanggapi hal tersebut, Revanda pun mengaku merasa bersyukur atas anugerah tersebut, ia juga bertekad akan lebih meningkatkan kinerja bersama dengan para pegawai di LPKA Kelas II Palu sehingga dapat menghadirkan pelayanan yang Semakin PASTI.


“Kami akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik, dengan menggandeng berbagai stakeholders, kami yakin bahwa pembinaan kepada anak-anak pasti akan lebih sukses, tentunya hal ini menjadi perhatian serius bagi kami,” tutup Revanda. (Rio-PR)