Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Semarak Hari Ibu, Kepala LPKA Palu Revanda Bangun Ikut Lomba Memasak Sukses Raih Juara Ketiga


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Sambut dan meriahkan momen peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, pada Kamis (22/12/2022) turut serta menggelar lomba memasak. Pada kesempatan ini Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun ikut memeriahkan lomba tersebut dengan menyajikan Nasi Goreng CERIA.


Kegiatan tersebut juga diikuti Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, para Kepala Divisi, serta para Kepala Satuan Kerja (Satker) Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu dan menetapkan Tim Juri yang diketuai oleh Penasehat PIPAS dan Persatuan Wanita Pengayoman (PWP) Sekaligus Ketua Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulteng,  Monalisa Manik, yang ditemani para Ketua DWP tingkat Satker di Kota Palu.


“Kali ini kami semua ingin menghidangkan masakan yang paling istimewa untuk para Ibu-ibu jajaran Kemenkumham Sulteng, Hari Ibu mesti kita syukuri dengan penuh suka cita,” jelas Budi di awal kegiatan.



Sementara itu, dengan hidangan Nasi Goreng CERIA istimewa, Revanda Bangun yang didampingi oleh Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, Ida Bagus, sukses meraih posisi Harapan Ketiga dalam kegiatan yang dipenuhi dengan keceriaan itu. Tim juri menilai bahwa masakan tersebut cukup masuk dalam kategori terbaik dengan unsur penilaian kreatifitas masakan, Penyajian masakan, cita rasa dan nilai gizi serta higenis dan amannya hidangan makanan tersebut.


“Meski bukan yang utama, tapi kami sangat bersyukur atas posisi ketiga ini. Jelas saja, keterampilan memasak kami adopsi dari seringnya melihat istri kami memasak dirumah, kelembutannya, kasih sayangnya membuat kami lebih bersemangat menjalani hidup sebagai pemimpin rumah tangga, selamat hari ibu buat semuanya, teruslah jadi pelita dalam hidup kami dan anak-anak kami,” tutup Revanda. (Rio-PR)