Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Terhadap Masyarakatnya Yang Kurang Mampu, Polsek Kuala Polres Langkat Menggelar Bansos


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Tepat pada hari Selasa (11/4/2023), pukul 10.00 WIB, Kapolsek Kuala AKP Ilham S. Sos  bersama dengan para personel Polsek Kuala dan Ketua Ranting Bhayangkari Kuala Ny.Tina Ilham.S.Sos serta para Bhayangkari lainnya menggelar pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Kuala. 


Adapun Bansos yang diberikan kepada warga/masyarakatnya yang kurang mampu ini dikhususkan bagi yang berada di Kecamatan Kuala oleh Polsek Kuala dalam rangka membantu warga masyarakat akibat dampak Kenaikan Komoditas Bahan Pokok Penting ( Bapokting ) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.



Sembako yang diberikan tersebut terdapat sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Paket Sembako yang masing-masing terdiri dari Beras 5 kilo, Gula 1 kilo, Minyak makan 1 kilo, dan Daun Teh 1 kotak.


Kegiatan pemberian Bansos kepada warga masyarakat kurang mampu ini turut dihadiri langsung oleh Kapolsek Kuala AKP Ilham S.Sos, Ketua Ranting Bhayangkari Kuala Ny. Tina Ilham S.Sos, Waka Polsek Kuala Iptu Jasmin, Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Kuala Ny. Evi Jasmin, Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Yasir Parinduri, Kanit Intelkam Ipda Sinar Harapan, Kanit Lantas Ipda Bahagia Sitepu dan Personil Polsek Kuala serta para Bhayangkari Ranting Kuala lainnya.


Selama kegiatan pemberian Bansos kepada warga masyarakat kurang mampu oleh Polsek Kuala serta Bhayangkari Ranting Kuala berjalan dengan Aman dan kondusif. (Rio-PR)