Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses ! Roy Varlen Sinaga Terpilih Sebagai Ketua PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Sektor XIII (13) Cabang Medan Kota, resmi menggelar pemilihan pengurus yang baru untuk Periode 2023 - 2027, Minggu (26/2/2023), bertempat di Kampung Tapanuli, Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan secara demokrasi, warga PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota telah memilih Roy Varlen Sinaga untuk memimpin PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota.



"Saya sebagai Ketua terpilih sangat mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak, umumnya Pomparan Toga Sinaga secara khusus anggota PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota. Kiranya Tuhan memberi khikmat ,untuk membawa PPTSB Sektor 13 ini yang dulunya sudah bagus, semakin bagus lagi. Biarlah Tuhan yang memimpin dan menyertai kita semua," pungkas Ketua PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota Roy Varlen Sinaga.


Adapun pelaksanaan pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH ) PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota untuk Periode 2023-2027 yang dilaksanakan tersebut diketahui telah berjalan dengan sukses dan lancar yang disertai dengan kedamaian dihati dan penuh rasa kekeluargaan dalam ruang lingkup PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota menuju indahnya kebersamaan terlebih dalam bersosial.


Selain Roy Valen Sinaga yang terpilih sebagai Ketua PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota, Abed Nego Sinaga juga terpilih sebagai Sekretaris PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota, sementara Ny.Sihombing/Br. Sinaga terpilih sebagai Bendahara PPTSB Sektor 13 Cabang Medan Kota. (Rio-PR)