Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wujudkan Program Sumut Bersinar, Jurnalis Peduli Korban Narkoba Sepakati Kerjasama Dengan LRPPN


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka mewujudkan Program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba (Sumut Bersinar), sejumlah Jurnalis Perduli Korban Penyalahgunaan Narkoba yang berasal dari berbagai Media sepakati hubungan kerjasama dengan Lembaga Rehablitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (LRPPN) yang beralamat dijalan Budi Luhur Gg. PTP Nomor 8 Helvetia, Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Kordinator Jurnalis Perduli Korban Penyalahgunaan Narkoba Drs. Marlen  Sembiring usai mengikuti Upacara Bendera di LRPPN, menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan program Sumatera Utara Bersih dari Narkoba, dan terlalu banyaknya korban Penyalahgunaan Narkoba dari mulai kalangan atas maupun menengah serta kalangan kebawa atau sampai kalangan benar-benar tidak mampu agar dapat diperbantukan untuk direhabilitasi.


"Hal tersebut kalau tanpa ada Kemitraan serta kerjasama dan Komitmen bersama IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia, ini tetap akan jadi permasalahan yang belum terselesaikan untuk para pecandu Korban Narkoba di Sumatera Utara," ungkap Marlen Sembiring usai mengikuti Upacara Bendera di LRPPN, Senin (27/02/2023).


"Penyalahgunaan Narkotika merupakan masalah yang krusial bagi sebuah bangsa. Persoalan yang muncul memiliki dampak yang sangat masif bagi segala aspek kehidupan manusia. Masalah kesehatan bukan satu-satunya menjadi perhatian bagi kita terhadap bahaya yang ditimbulkan oleh Penyalahguna Narkotika, namun juga dampak Sosial terhadap Penyalahgunaan Narkotika merupakan salah satu aspek yang tidak bisa disepelekan," terang Kordinator Jurnalis Peduli Korban Penyalahguna Narkotika. (Rio-PR)