Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

HUT TNI 76, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kunjungi Denpom I/5 Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Dalam rangka mewujudkan sinergitas yang presisi, Kasat Lantas Polrestabes Medan mengunjungi Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/Medan yang berada di Jalan Jenderal Suprapto, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 Tahun, Selasa (05/10/2021).

Kunjungan Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar bersama Wakasat Lantas serta Kanit Regident Polrestabes Medan yang diterima Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Amal Tarigan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar dalam kunjungan silaturrahmi tersebut mengatakan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Semoga, dengan HUT TNI ke-76 Tahun, hubungan sinergitas antara TNI/Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini lebih harmonis lagi. Dirgahayu TNI ke-76 Tahun,” tegas Kasat Lantas.

Selaras dengan itu, Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Amal Tarigan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Lantas Polrestabes Medan ke Markas Denpom I/5 Medan dalam rangka HUT TNI ke-76 Tahun.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan dan jajarannya atas kunjungannya ke Denpom I/5 Medan. Semoga hubungan sinergitas TNI/Polri ke depannya lebih baik dan harmonis lagi,” tandas Dandenpom I/5 Medan. (Lamhot/Rio-PR)