Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dimoment HUT TNI Ke-76, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Sambangi Mako Yonif 126/KC Sei Balai



MEDIANAGANEWS.COM, BATUBARA – Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH bersama para Kabag dan Kasat Polres Batubara secara dadakan sambangi Mako Yonif 126/KC Sei Balai Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Selasa (5/10/2021).

Adapun kunjungan dadakan Kapolres Batubara ini bersama rombongan sambil membawa kue ulang tahun yang merupakan kejutan untuk para Prajurit TNI yang siap siaga di Markas Yonif 126/KC Sei Balai.

Usai memberikan salam, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis langsung memperkenalkan diri. “Kami dari Polres Batubara beserta jajaran datang berkunjung ke Mako Yonif 126/KC Sei Balai mau mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76 Tahun,” kata Kapolres.

Kemudian para prajurit TNI di Markas Yonif 126/KC langsung memberi hormat dan mempersilahkan Kapolres berserta rombongan untuk masuk dan disambut Danyon 126/KC diwakili Kakorum Kapten B Ompusunggu.


“Inilah wujud solidaritas dan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah hukum Polres Batubara. Selamat Ulang Tahun TNI ke 76, bersatu, berjuang kita bisa,” kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres Batubara juga mengatakan semenjak masa Covid-19 ini, TNI/Polri sangat jarang dapat beranjangsana dikarenakan kesibukan dengan tugas masing – masing. Namun TNI/Polri tetap bersatu menjaga kedamaian, ketentraman di tengah-tengah masyarakat untuk kekondusifan daerah.

Berdasarkan pantauan awak media ini, bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Danyon 126/KC dalam hal ini diwakili Kakorum Kapten B Ompusunggu, Wakapolres Batubara Kompol Rudy Andra SH MM, serta para Kabag Polres Batubara, para Kasat Polres Batubara, Personil Batalyon Kala Cakti dan Personil Polres Batubara. Tampak kegiatan ini diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama. (Rio-PR)