Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolrestabes Medan Melalui PJU Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke-76 Kepada Dandim 0201/Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Sebagai bentuk sinergitas yang solid antar sesama TNI-POLRI, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK M.Si, turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke 76 Tahun kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P melalui Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat SH yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH beserta bersama Perwira jajaran lainnya, Selasa (05/10/2021) pagi.

Dalam kesempatan kali ini, Kabag Ops Polrestabes Medan yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya memberikan kejutan berupa Nasi Tumpeng langsung ke rumah dinas Dandim 0201/Medan.


Dikunjungannya tersebut, Kabag Ops Polrestabes Medan turut menyampaikan pesan dari Kapolrestabes Medan.

“Izin Komandan, Kami dari jajaran Polrestabes Medan atas nama Kapolrestabes Medan beserta seluruh jajaran Polrestabes Medan mengucapkan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia yang Ke 76 Tahun. Semoga Tentara Nasional Indonesia semakin Jaya dan semakin di cintai masyarakat, serta solidaritas kita TNI–Polri semakin terjaga, sehingga keamanan di seluruh wilayah Indonesia khususnya Kota Medan dapat terjaga dengan baik yang memberikan rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat,” ucap AKBP A Sinurat.


Kemudian ucapan itupun langsung disambut dengan baik oleh Dandim 0201/Medan.

“Kami keluarga besar Kodim 0201/Medan menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko beserta jajarannya dalam hal ini yang diwakili Bapak Kabag Ops AKBP A Sinurat dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen yang sudah memberikan ucapan Selamat Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia ke 76 Tahun ini. Tentunya semangat dan kekompakan kita tetap terjaga dan kita sama–sama memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat Indonesia khususnya Medan Helvetia, dan mari kita juga bersama–sama terus tingkatkan Sinergitas kita TNI–Polri disetiap rangkaian tugas dan kegiatan kita," pungkas Dandim 0201/Medan.

Sebelum meninggalkan rumah dinas Dandim 0201/Medan, Kabag Ops Polrestabes Medan beserta Kapolsek Medan Helvetia dan Perwira jajarannya terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi bersama dengan Dandim 0201/Medan dengan menyantap Nasi Tumpeng dan diakhiri dengan foto bersama penuh keakraban. (Rio-PR)