Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus Terima Kunjungan Pimpinan Dan Pemilik Media


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Peran serta media sangat diharapkan dalam mensukseskan pelaksanaan F1 Powerboat yang akan berlangsung 24 Februari mendatang di Danau Toba Prapat Sumatera Utara.



Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Dr Ilyas Sitorus saat menerima kunjungan silaturahmi para Pimpinan Redaksi (Pemred) sekaligus pemilik Media Pendamping News "MPnews" dan Metropos 24, Burju Simatupang, ST, beserta dengan Wilmar Tambunan, SE, selaku Wapemred Media Pendamping News"MPnews" beserta dengan Abdul Halil, SE, selaku Pemred JournalisNews.com.



Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kadis Kominfo Sumut Jalan H.M Said No.27 Medan itu, Burju Simatupang mengucapkan terimakasih kepada Ilyas Sitorus atas sambutannya, Selasa (31-01-2023).



"Sebagai corong informasi kepada masyarakat, para awak media diminta cerdas, intelektual dan profesional dalam menyajikan berita, adapun tujuannya agar pembaca terpuaskan dengan sajian berita yang aktual dan sesuai fakta serta terhindar dari berita hoax atau bohong," sebutnya.



Dikesempatan yang sama, Burju Simatupang ST yang juga berharap Dinas Kominfo Sumut dapat menjalin kerjasama, sekaligus dapat menjembatani para awak media yang ingin melakukan kerjasama dalam peliputan dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dengan produk berita-berita yang mendukung pembangunan di Sumatera Utara. (Rio-PR)