Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi KPU Sergai


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 14.10 WIB, bertempat di ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai telah berlangsung audensi pihak KPU Kab.Serdang Bedagai dengan Kapolres Serdang Bedagai dalam rangka menindaklanjuti MoU KPU RI dengan Polri. 


Pada kesempatan ini pihak KPU Kab.Serdang Bedagai, turut memperkenalkan Ketua KPU Kab.Serdang Bedagai yang baru yakni Fuad Hasan Lubis setelah reposisi jabatan dari Ketua KPU yang lama.


Adapun kunjungan KPU Kab.Serdang Bedagai ini dalam rangka menindaklanjuti perintah MoU KPU RI dengan Kapolri terkait pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024.


"Mohon dukungan dan kerjasama pihak Kepolisian dalam melaksanakan tahapan Pemilu tahun 2024," ungkap Ketua KPU Serdang Bedagai.




Menanggapi hal itu Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK turut menyampaikan sambutan nya.


"Agar KPU Kab.Serdang Bedagai mempersiapkan Pemilu dengan maximal supaya mendapat hasil Pemilu yang berkualitas. Polres Serdang Bedagai siap untuk mengamankan tahapan Pemilu. Agar KPU Kab.Serdang Bedagai merencanakan kegiatan dengan baik. Kiranya KPU Kab.Serdang Bedagai dapat memberikan time line rencana kegiatan tahapan yang dilaksanakan KPU Kab.Serdang Bedagai. Terkait tindak lanjut MoU, Polres Serdang Bedagai akan berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara," pungkas Kapolres Sergai.


Turut hadir dalam giat dari pihak Polres Serdang Bedagai yakni, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kabag Ops, Kompol L.S. Siregar, SH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Ps. Kanit I Sat Intelkam, Aipda Ahmad Pranoto, SH.


Sementara dari pihak KPU Kab.Serdang Bedagai turut dihadiri oleh Ketua KPU Kab.Serdang Bedagai, Fuad Hasan Lubis, S.Sos, M.Si, anggota KPU bagian Div. Keuangan, Umum dan Logistik Erdian Wirajaya, S.Sos, anggota KPU Kab.Sergai bagian Div. Program, Perencanaan, Data dan Informasi, Ardiansyah Hasibuan, SP, anggota KPU Kab.Sergai bagian Div. Teknis Penyelenggaraan Bayu Afriyanto, SH, anggota KPU Kab.Sergai bagian Div. Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Misriani, SE, anggota KPU Kab. Serdang Bedagai bagian Div. Hukum dan Pengawasan, Sekretaris KPU Kab.Sergai, M. Arief, SH, Kasubbag program dan data KPU Kab Sergai, Ricky Fahlevi.


Setelah pelaksanaan giat audiensi digelar, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Rio-PR)