Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Personel Polres Sergai Menggelar Giat Binrohtal


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Tepat pada hari Kamis, (26/1/2023), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan giat Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) teruntuk personil yang beragama Kristen/ Nasrani, dipimpin langsung oleh Kabag SDM, Kompol E. Tambunan, SH, dan pengkhotbah dari Gereja GPdI Sei Rampah Pdt. Murni Br. Situmorang, S.Th.


Adapun khotbah diambil dari kitab Matius 8 : 5 - 10, yakni "Yesus menyembuhkan hamba seorang perwira di Kapernaum" dengan thema renungan yaitu "Iman yang teguh adalah iman yang kita percayai".


Hadir dalam giat ini antara lain, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai yang beragama Kristen beserta dengan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yang beragama Kristen.



Sementara itu pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Mesjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal bagi personil yang beragama Islam, dipimpin oleh Kasi Propam, AKP Adi Santika, SH, dan penceramah Ustadz Hidayatullah, S.Hi, dengan Thema : Puasa Sunnah di hari Mahrom.


Hadir dalam giat ini yaitu para Kasat, Kasi dan Perwira  Polres Sergai yang beragama Islam beserta dengan para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yang beragama Islam. (Rio-PR)