Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dukung Program Manusia Mandiri, CV.Mangun Citra Bersama Sikat Hasil Karya Warga Binaan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN | Mendukung program manusia mandiri di Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta yaitu CV.Mangun Citra Bersama datang ke Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta untuk mengambil hasil karya warga binaan Rutan Kelas I Medan Tanjung Gusta berupa sandal,sepatu,dan tas karya warga binaan untuk selanjutnya di pasarkan di masyarakat,Senin (27/02/2023) sore.


Perlu di ketahui bahwa CV.Mangun Citra Bersama juga merupakan pemasok bahan utama porgram pelatihan keterampilan membuat sendal,sepatu,dan tas di Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta.Setelah bahan tersebut di produksi maka selanjutnya akan di ambil kembali untuk di pasarkan ke masyarakat.


Tentunya kegiatan ini sangat menunjang program manusia mandiri yang tengah di galakkan di Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta.Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta selalu untuk terbuka untuk setiap orang mau pun kelompok yang ingin berpartisipasi dalam program ini. Bersama kita rubah warga binaan menjadi lebih baik lagi. (Rio-PR)