Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Konsisten Dalam Berkomitmen Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo Berikan Nomor Selulernya Kepada Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, LABUSEL - Sebagai bentuk upaya untuk berkonsisten dalam berkomitmen dalam mewujudkan Polri yang Presisi guna menampung keluhan dari masyarakat dan laporan dari warga sekitar, apakah itu Kamtibmas, Kriminalitas, bencana alam dan lainnya yang menyangkut dengan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Labuhan Batu Selatan (Labusel), Kapolres Labusel, AKBP H Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH, memberikan nomor selulernya yang bisa dihubungi masyarakat yaitu 0822.6863.9110.

"Bagi masyarakat yang menghubungi kami dan menyampaikan laporan dengan memberikan informasi yang benar dan jujur serta beretika, tentunya pasti kami tindak lanjuti," pungkas Kapolres Labusel AKBP H Catur Sungkowo S.Ag, SH, MH. (Rio-PR)