Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kunker di Sumut, Jokowi Hadiri Peringatan HPN dan Resmikan Terminal Amplas Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan beragam kegiatan dalam rangkaian kunjungan kerjanya di provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (9/2/2023).


Kegiatan Jokowi hari ini diawali dengan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Deli Serdang.


Setelah itu, Jokowi mengunjungi Pasar Bakri dan Pasar Halat Medan. Ditempat itu mantan Wali Kota Solo ini direncanakan menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang di dua pasar tersebut.



Selanjutnya, Jokowi akan menuju Terminal Amplas untuk melakukan peninjauan. Di sana, ia akan meresmikan dua terminal sekaligus, yakni Terminal Amplas dan Terminal Tanjung Pinggir.


Setelah semua kegiatan selesai, Jokowi akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Medan. Untuk diketahui, Jokowi telah tiba di Sumatera Utara pada Rabu (8/2/2023) sore kemarin.



Sebelumnya, salah satu kegiatan yang sudah dilakukan Jokowi adalah makan durian bersama sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan lokal di Si Bolang Durian, Medan, Sumut.


Sambil menikmati durian, Jokowi bersama para pemred turut memperbincangkan berbagai hal, termasuk yang terkait dengan media di Indonesia. (Rio-PR)