Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Medan Dibawah Kepemimpinan Hasyim SE Gandeng Pimpinan Anak Cabang Medan Deli Untuk Berbagi Iftar Kepada Masyarakat Pengguna Jalan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan kali ini menggandeng Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Medan Deli untuk berbagi Iftar kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan KL Yos Sudarso, Simpang Mabar, Kecamatan Medan Deli, pada Rabu (12/4/2023).


Adapun Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE didampingi Ketua PAC Kecamatan Medan Deli Guntur Turnip menuturkan, bahwa kegiatan sosial berbagi Iftar ke pengguna jalan merupakan kegiatan rutin setiap tahun, karena di bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.


Berbagi Iftar kepada sesama terutama pengguna jalan merupakan moment terbaik dapat saling memberi terutama kepada mereka (pengguna jalan-red) yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya, tambah Hasyim.


Selain ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim SE juga sebagai ketua DPRD Kota Medan mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa atas kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, ucapnya.


Disamping itu, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan arahan dari Ketua Umum ibu Megawati Soekarno Putri yang selalu menyerukan untuk bergotong royong saling bantu membantu kepada sesama. Sebagai partai wong cilik, kita harus saling bantu bahu membahu laksanakan kegiatan sosial, ujarnya lagi.


Selain itu Hasyim juga turut menyampaikan kegiatan berbagi Iftar ini akan terus dilakukan berkeliling kota Medan secara bergantian selama bulan Ramadhan, selanjutnya akan berjalan ke Medan Selayang dan Medan Amplas.


Sementara ketua PAC PDI Perjuangan Medan Deli Guntur Turnip mengatakan, kegiatan berbagi Iftar ini merupakan kegiatan positif guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pengurus PAC, Ranting maupun Anak Ranting yang ada di Kota Medan.


Tampak hadir juga dalam kegiatan sosial sekertaris DPC PDI Perjuangan kota Medan Robi Barus, Bayu Rini dan seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan. Semua jajaran pengurus dan kader tampak bersemangat membagikan iftar kepada pengguna jalan, begitu juga sebaliknya, para pengguna jalan yang mendapatkan Iftar merasa senang dan berterimakasih kepada kader yang membagikan iftar tersebut.


Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus yang ada di kecamatan Medan Deli. (Rio-PR)