Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bentuk Kepedulian Terhadap Para Pembinanya, KBPP Polri PD Sumut Dibawah Kepemimpinan Ir Bona Lumban Gaol Kunjungi Beberapa Pos PAM Operasi Ketupat Toba 2023 dan Memberikan Bingkisan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Kamis (20/4/2023), Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Pimpinan Daerah (PD) Sumatera Utara (Sumut), Ir. Bona Lumban Gaol beserta jajaran mendatangi beberapa Pos PAM Ketupat Toba Tahun 2023 yang ada di beberapa titik di Kota Medan.


Adapun beberapa titik Pos PAM yang dikunjungi KBPP Polri Sumut diantaranya yakni Pos PAM yang terletak di seputaran Lapangan Merdeka Medan tepatnya yang berada di jalan Stasiun Kereta Api Medan, kemudian Pos PAM yang terletak di jalan Gatot Subroto tepatnya berada di depan Plaza Medan Fair Medan, dan Pos PAM Ketupat Toba yang terletak di jalan Ring Road (Merak Jingga) City Walk Medan.


Pada kesempatan ini, Ketua KBPP Polri PD Sumut, Ir Bona Lumban Gaol, dalam kunjungannya turut didampingi langsung oleh Bendahara KBPP Polri PD Sumut, Lita Siregar SH MH, bersama beberapa Pengurus PD lainnya. KBPP Polri Sumut melaksanakan kunjungannya ke Pos-Pos PAM Ketupat Toba 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.



"Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan kunjungan kami ini adalah sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar Putra Putri Polri Pimpinan Daerah Sumut terhadap Polri selaku Pembina kami yang turut serta bertugas didalam menjaga dan mengamankan Arus Lalu Lintas bagi para pengguna jalan yang akan melaksanakan Mudik di moment Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 ini baik yang dari dalam kota maupun luar kota terkhusus di wilayah Kota Medan, Sumatera Utara ini," ungkap Ir Bona Lumban Gaol.


"Disamping itu, kami juga berharap agar semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi untuk turut membantu Polri dalam Pemantauan Arus Lalu Lintas demi kelancaran dan kepentingan kita bersama," ujar Ketua KBPP Polri PD Sumut tersebut.



Selain ikut dan memantau situasi arus Lalu Lintas di Kota Medan, Ketua KBPP Polri PD Sumut beserta jajarannya juga tampak ikut serta memberikan bingkisan berupa minuman kaleng sebagai bentuk pelepas dahaga kepada anggota Polri/Pembina yang berjaga/ngepam dilokasi tersebut.


"Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Polri/Pembina kami, agar orang Tua kami ini (Polri) pun dapat semakin bersemangat dan merasa diperhatikan oleh kami khususnya Keluarga Besar Putra Putri Polri Sumut," pungkas Bona kepada awak media saat diwawancarai di lokasi. (RPM)