Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Paskah 2023 Bagi Umat Kristiani


MEDIANAGANEWS.COM, JAKARTA - Dikesempatan kali ini Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari raya Paskah bagi umat Kristiani yang merayakan nya di Indonesia. Jokowi membagikan ucapannya itu melalui unggahannya di media sosial.


”Saudara-saudara umat Kristiani yang tengah bersukacita, selamat memperingati Hari Raya Paskah 2023.,” tulis Presiden Jokowi di Instagram resminya @jokowi, Minggu (9/4/2023). Unggahan serupa juga ditulis Jokowi pada akun Facebook dan Twitter resminya.


Dalam postingan tersebut, Jokowi juga mengunggah gambar kartun dirinya yang mengucapkan salam kepada sejumlah anak-anak dan umat gereja. Tampak di bawah foto tulisan "Selamat Memperingati Hari Raya Paskah 2023".



Dalam gambar tersebut tampak Presiden mengenakan kemeja berwarna putih. Sementara anak-anak dalam karikatur tersebut tersenyum gembira menghampiri sosok Jokowi.


Sebelumnya, Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) juga mengunggah video yang berisi ucapan selamat Paskah dari beberapa pimpinan berbagai agama di Indonesia.


Mereka di antaranya yakni Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof Dr KH Nasaruddin Umar, Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia Mayor Jenderal (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, Sekretaris Jenderal Perwakilan Umat Buddha Indonesia YM Bhikku Sannano Darmawan, dan Ketua Umum Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia Xs Ir Budi S Tanuwibowo. (Rio-PR)