Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Laksanakan Upacara dan Ziarah ke TMP Pangkalan Brandan


MEDIANAGANEWS.COM, LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, menyempatkan diri untuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).


Adapun kegiatan yang mengangkat Tema, "Semangat untuk Bangkit" ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/05/2023).



"Kegiatan kali ini merupakan bagian penghormatan kita terhadap para pahlawan nasional yang telah berjasa saat memperjuangkan kemerdekaan,” ujar Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat.


Kapolres Langkat juga menambahkan bahwa prosesi ziarah tersebut sekaligus untuk mengenang seluruh jasa dan perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.


"Bagi kami spirit perjuangan pahlawan, hal positif adalah kesempatan kami untuk memberikan penghormatan dan doa bagi para pendahulu kami," tutup AKBP Faisal Rahmat. (Rio-PR)