Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tekan Gangguan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Binjai Dibawah Kepemimpinan AKP Binsar Naibaho Gencar Lakukan Pos Padat Lalin


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, Personil Satlantas Polres Binjai memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di sejumlah ruas jalan, tampak personil tersebar di beberapa titik rawan kemacetan dampak dari pergerakan masyarakat mengawali aktivitas di pagi hari.


Dalam pelaksanaan giat pengaturan lalin di pagi hari tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas ketika dilapangan. selain itu juga anggota tetap meningkatkan kewaspadaan selama melakukan pengaturan di simpul-simpul jalan.


Selanjutnya Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH.,SIK.,MSi., melalui Kasatlantas AKP Binsar Naibaho menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah rutin dilaksanakan demi menjaga kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan bagi masyarakat selaku pengguna jalan.


“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Binjai, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar terutama bagi masyarakat yang memulai aktivitas nya pada saat ini.” ucapnya. (Rio-PR)