Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang Berikan Surprise Kepada Walikota Binjai di HUT ke 151 Kota Binjai, Walikota Turut Mengapresiasi


MEDIANAGANEWS.COM, BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang didampingi Ketua DPRD H.Noor Sri Syah Alam Putra ST, Dandim 02-03 Langkat beserta beberapa Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Pemko Binjai memberikan surprise kepada Walikota Binjai.


Aksi kolaborasi Muspida Binjaia tersebut terjadi Rabu (17/5/2023) . Hal itu dilakukan Kapolres beserta jajarannya dalam rangka memperingati HUT ke-151 kota Binjai .


Adapun, surprise yang diberikan oleh Kapolres Binjai dan Forkopimda, yakni berupa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang diterima langsung oleh Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah MAP didampingi Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST.


Pantauan Harian Orbit di lokasi ada peristiwa unik di peringatan Hari Ulang Tahun Kota Binjai ke-151, yaitu aksi demo terjadi di depan Kantor DPRD.


Ada puluhan masa yang mengatasnamakan masyarakat menggelar aksi unjuk rasa dengan meminta Walikota Binjai H. Amir Hamzah segera keluar dari gedung dewan dan turun menemui masa yang menggelar aksi didepan Gedung DPRD di Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.


Didemo Surprise


Imformasi dihimpun sebelumnya Kapolres dan Wakapolres Binjai sudah memberitahu kepada Walikota bahwa ada sekelompok masyarakat melakukan aksi unjukrasa di depan kantor dewan dengan meneriaki agar walikota turun, turun.


Setelah mendapat informasi spontan walikota menemui pengunjukrasa, namun pengunjukrasa memepet Wali Kota Binjai pilihan rakyat ini dan langsung mengendong Amir Hamzah .seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-151.


“Semoga di tahun 2023 ini Kota Binjai semakin maju, semakin professional, dekat dengan masyarakat,” ujar pengunjuk rasa


Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah saat dikonfirmasi mengaku sempat terharu begitu surprise yang diberikan Kapolres dan Wakapolres beserta Forkopimda Kota Binjai.


Ternyata aksi demo yang dilakukan itu rupanya hanya ”Surprise” saya berharap dengan kebersamaan ini, kedepannya Kota Binjai dapat lebih baik dan maju lagi.


“Dengan ini saya pasti ada kekurangan dalam memimpin kota ini, saya mohon maaf jika kami masih banyak kekurangan. Tentunya kami akan terus berusaha semaksimal mungkin agar kota kita ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Rio-PR)