Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pelantikan Bunda Paud di Enam Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai Sukses Digelar


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Pelaksanaan kegiatan pelantikan Bunda Paud untuk Enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi digelar.


Adapun ke Enam Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Sipispis, Dolok Merawan, Tebing Syahbandar, Pegajahan, Bintang Bayu dan Teluk Mengkudu.



Selain itu dalam acara ini turut dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sipispis dari Ny.Roymaylona Richard Kepada Ny.Sumailin Herbin dan sekaligus Pelantikan Bunda Paud Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.


Pada Pelantikan Bunda Paud Enam Kecamatan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Serdang Bedagai Ny.Rosmaida Darma Wijaya dan juga bersama Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan.



Adapun kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan bertempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Rabu (10/5/2023) dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.


"Saya sangat bangga dan senang atas terselenggaranya acara pelantikan yang dilakukan oleh Ny.Rosmaida Darma Wijaya selaku Ketua Tim Penggerakan PKK Kabupaten Serdang Bedagai, yang mana dalam hal ini saya siap mengemban tugas, serta beramanah dan tanggung jawab yang diserahkan kepada saya," ungkap Ny.Sumailin Herbin sebagai Ketua Tim Penggerakan PKK Kecamatan Sipispis dan sekaligus sebagai Bunda Paud di Kecamatan Sipispis. (Rendi Sinaga)