Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) resmi menggelar Apel pemberian piagam penghargaan maupun reward kepada personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi atas integritas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian, tugas operasional, dan atau pembinaan yang melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polres Sergai.


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu (18/6/2023), mengatakan bahwa adapun kegiatan pemberian reward tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 06 Juni 2023, sekira pukul 08.00 WIB, yang bertempat di lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.



Penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta selaku pimpinan apel kepada para personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi, diantaranya yakni :

1. Aipda Didi Hartono, Ps. Kasium Polsek Pantai Cermin.


2. Aipda Samsul Makrup, SH, Ba Si Keu Polres Serdang Bedagai.


3. Aipda Ahmad Pranoto, SH, Ps.Kanit I Sat Intelkam Polres Serdang Bedagai.


4. Pengda Tk.1 Maharani, Ps.Kaurmintu Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai.


5. Zamiahnun, PHL Bag Ops Polres Serdang Bedagai.


"Kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri. Adapun penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja rekan2 dan bisa menjadi tauladan serta motivasi bagi kita bersama untuk selalu melakukan kebaikan. Penghargaan berdasarkan penilaian para komandannya masing-masing. Adapun value (Nilai) dari penghargaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi rekan-rekan sebagai insan Bhayangkara," ujar Kapolres Sergai AKBP Oxy.



"Kiranya personil dapat tetap melaksanakan tugas pokok nya masing-masing dengan tulus dan ikhlas, saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri. Para Perwira bertugas sebagai motivator, harus bisa mengoptimalkan tugas bawahan nya ataupun mengeksplor kemampuan bawahannya masing-masing serta mengawasi dalam pelaksanaannya," pungkas Kapolres menambahkan.


Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK selaku pimpinan apel, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres dan personil Polres Serdang Bedagai serta perwakilan personil Polsek jajaran Polres Sergai. (Rio-PR)