Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Bhayangkara 77, Polres Serdang Bedagai Resmi Menggelar Pertandingan Mini Soccer


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta resmi membuka pertandingan mini soccer antar Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Serdang Bedagai dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun di Lapangan Polres Serdang Bedagai.


Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat dikonfirmasi oleh awak media, Minggu (18/6/2023), mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi antar sesama personil sejajaran Polres Sergai dalam rangka menyambut semarak HUT Bhayangkara 77.



Adapun kegiatan olahraga pertandingan mini soccer ini diketahui dibuka secara resmi oleh Kapolres Sergai pada hari Senin 05 Juni 2023, sekitar pukul 15.00 WIB, bertempat di lapangan hijau Polres Sergai.


"Event ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 77 serta untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan. Agar seluruh tim bermain dengan serius dan menjunjung tinggi sportivitas. Untuk pemain yang melakukan pelanggaran akan dikenakan denda. Mari kita manfaatkan event ini untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran," ungkap Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.



Di pembukaan yang dilakukan oleh Kapolres Serdang Bedagai tampak ditandai dengan tendangan kick off pertama dari Kapolres.


Selain Kapolres Sergai, tampak hadir dalam giat, Wakapolres Sergai AKBP Sofyan SH, para Kabag Polres Serdang Bedagai, para Kasat Polres Serdang Bedagai, para Perwira Polres Serdang Bedagai dan personil sejajaran Polres Serdang Bedagai. (Rio-PR)