Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Bhayangkara 77, Pembukaan Open Turnamen Badminton Kapolres Sergai Cup Tahun 2023 Resmi Digelar


MEDIANAGANEWS.COM, SERGAI - Pembukaan Open Turnamen Badminton Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Cup Tahun 2023 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun di Polres Serdang Bedagai oleh Kapolres Serdang Bedagai resmi digelar, Jumat (16/6/2023), pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung olahraga PB Polres Serdang Bedagai.


Pada kegiatan ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan open turnamen Badminton Kapolres Serdang Bedagai cup 2023 adalah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang.


"Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Agar masing-masing peserta meraih prestasi dalam open turnamen ini. Jaga kesehatan dan keselamatan saat mengikuti kegiatan," ujar Kapolres.



Adapun pembukaan open turnamen oleh Kapolres Serdang Bedagai, ditandai dengan pemukulan bola badminton dari tengah lapangan.


Hadir dalam giat, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, Wakapolres AKBP Sofyan SH, Ketua KONI Kab.Serdang Bedagai Aspul A. Lubis, Ketua PBSI Kab.Serdang Bedagai Wahyudi, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, beserta dengan personil Polres Serdang Bedagai dan para peserta open turnamen badminton. (Rio-PR)