Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang Tinjau Lahan Kosong Bakal Dipergunakan Untuk Pembuatan Paving Blok dan Batako


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Bertempat di lahan kosong di sebelah Rutan. Karutan Bersama Para Pejabat Struktural Rutan Kelas I Medan melihat lihat dan meninjau lahan kosong yang nantinya akan di pergunakan untuk pelatihan pembuatan paving blok dan batako, Kamis (20/07/2023) pagi.



Sesuai dengan BMN akan dipakai untuk griya abhipraya yang bekerjasama dengan Bapas dan Rutan. Sehingga lahan nya produktif dan warga binaan mendapatkan pelatihan. Secepatnya lahan tersebut akan disulap menjadi lahan yang dapat digunakan sebagai tempat pelatihan pembuatan paving blok dan batako bagi Warga Binaan.

 


Inovasi inovasi seperti ini yang dilakukan Karutan untuk menambah PNBP Rutan Kelas I Medan. Dalam kesempatan tersebut Karutan juga menerima dan mengajak mahasiswa/i dari Universitas Medan Area yang ingin mengajukan magang di Rutan Kelas I Medan melihat lihat lahan yang akan dijadikan lahan produktif bagi warga binaan. (Rio-PR)