Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Tahun Baru Islam 1445 H, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Menggelar Perlombaan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan perlombaan adzan, hafalan surah pendek, dan cerdas cermat bagi para warga binaan, bertempat di Mesjid At – Taubah Rutan Kelas I Medan, Senin (17/07/2023).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Karutan Kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang AMd. IP,SH,MH. Karutan mengucapkan, “Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, selanjutnya semoga dengan momen tahun baru ini semakin baik kedepan, semakin bermanfaat, semakin berguna untuk keluarga dan untuk negeri kita tercinta Indonesia”.


Selanjutnya secara simbolis Kepala Rutan juga menyerahkan piala kepada perwakilan warga binaan.


“Saudara-saudara sekalian warga binaan dan petugas sama-sama kita ketahui bahwa kita di sini mengikuti proses pemasyarakatan yang tadinya diluar melanggar hukum, harapannya keinginan nya disini di didik menjadi warga negara yang baik ikut berkontribusi membangun negeri melalui membangun diri sendiri dan menjadi manusia mandiri,” ujarnya. (Rio-PR)