Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Menuju HDKD Ke 78, LPKA Palu ikuti Rangkaian Pembukaan HDKD dan Doa Kumham Untuk Negeri Bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Menjelang perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham RI Ke-78 pada agustus mendatang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Pembukaan Rangkaian HDKD Doa Kumham untuk Indonesia bersma seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jum’at,(7/7/2023) pagi.


Kegiatan tersebut beralangsung secara virtual meeting di Aula Blok Hunian LPKA Palu, yang dikuti langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, segenap pejabat strukutral, beserta para staf.


Dengan tema “Doa Kumham Untuk Negeri” yang melibatkan 5 (lima) orang pemuka agama dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha kegiatan ini diberlangsungkan agar Negara Indonesia dapat mendapat segala bentuk perlindungan dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa terhadap segala bencana. Harapannya Kemenkumham dapat terus meningkatkan kinerja terbaik bagi negara.



Dalam sambutan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej  menyampaikan kegiatan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan seluruh jajaran Kemenkumham agar diberikan kelancaran dan keselamatan dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.


“Kita tentu berikhtiar lewat doa agar segala bentuk pelayanan publik kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan semakin baik ke depannya,” jelasnya.



Acara ini juga dirangkaikan dengan pengarahan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan, Sehubungan akan diselenggarakannya Pembukaan Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.


“Menuju hari ulang tahun Kemenkumham ke-78, mari kita doakan semua rekan kita se-kemenkumham RI agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta selalu diberi kesehatan, tak lupa juga untuk seluruh masyarakat Indonesia semoga selalu dalam lindungan tuhan yang Maha Esa,” terang Revanda dalam rangkaian acara tersebut.


Sesuai Surat edarannya, Setiap Unit Kantor Wilyaha dan Satuan Kerja diharapakan dapat mensukseskan kegiatan HDKD tersebut nantinya serta melaporkan hasil pelaksanaannya. (Rio-PR)