Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Resmi Kenakan Seragam Baru, Pegawai LPKA Palu Pancarkan Semangat Kerja Pasti Untuk Kemenkumham RI


MEDIANAGANEWS.COM, PALU - Seluruh pegawai di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu resmi kenakan seragam baru Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan pancarkan semangat baru PASTI untuk masyarakat dan Kemenkumham RI.


Pernyataan tersebut ditandai lewat apel pagi pada hari ini, Senin,(31/7/2023) dihalaman Kantor LPKA Palu yang di pimpin oleh Plh. Kepala LPKA Palu, I Putu Arta Wibawa.


Dalam apel pagi itu, terlihat seluruh pegawai LPKA Palu termasuk pejabat struktural dam JFT kompak mengenakan seragam baru kemenkumham tersebut tanpa terkecuali.



Putu Arta dalam amanatnya di apel pagi tersebut berpesan agar suasana kerja dengan seragam baru itu dapat memacu semangat kerja PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) untuk setiap pegawai dalam tugasnya masing-masing.


“Seragam baru ini membawa warna baru di Kementerian kita juga pada instansi kita LPKA, saya berharap euforia seragam baru ini dapat memacu semangat kita lebih tinggi lagi. Saya juga berpesan kepada kita semua agar terus menjaga nama baik organiasi (Kemenkumham) secara keselurahan,” ajaknya.



Usai apel pagi dilaksanakan, semangat PASTI itu pun langsung terlihat dimana para pegawai pada setiap seksi LPKA Palu menjalankan tugasnya dengan begitu serius dan penuh kecermatan. Salah satu diantaranya pun mengatakan langsung termotivasi Ketika mengenakan seragam baru tersebut.


“Tidak tahu kenapa, memakai seragam baru ini seperti ada dorongan otomatis masuk di dalam hati dan pikiran untuk bekerja lebih giat, saya merasakan itu dan semakin semangat bekerjaan,” ujar Vieri, Staf Klasifikasi LPKA Palu. (Rio-PR)