Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolri Cup 2023 di Medan Turut Dihadiri Menpora RI


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo, turut menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolri Cup 2023 Zona I Sumbagut, bertempat di Aula Unimed Jalan Williem Iskandar Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (04/08/2023).


Di kesempatan ini, Dito Ariotedjo secara singkat mengatakan bahwa dirinya sangatlah mendukung yang selalu dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kenapa? Karena berbagai kejuaraan yang digelar oleh jajaran Polri ini, salah satu satunya Kejuaraan Bola Volly Kapolri Cup 2023, akan meningkatkan kemampuan para atlet itu sendiri, serta menjadi wadah untuk mendapatkan para pemuda/i atau bibit-bibit unggul atlet masa depan.


“Kejuaraan seperti ini tentu saja sangat baik. Kemenpora tentu saja sangat mendukung ini agar kita bisa berkompetisi di tingkat Asia Tenggara, Asia maupun internasional nantinya,” ungkap Dito Ariotedjo.


Disisi lain Menpora juga turut menjelaskan bahwa adapun kunjungannya kali ini ke Sumatera Utara adalah guna melihat langsung persiapan Provinsi Sumatera jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Dan Kota Medan selaku Tuan Rumah penyelenggaraan event olahraga nasional.


Momen ini juga dimanfaatkan menghadiri sejumlah kejuaraan cabang olahraga lain seperti judo, karate, menembak dan basket. 


“Sebelum menghadiri Kejuaraan Bola Volly yang diadakan Kapolri ini, saya juga sudah menghadiri kejuaraan cabang olahraga lain, diantaranya seperti judo, karate, menembak dan basket,” pungkasnya dihadapan para awak Media. (Rio-PR)