Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Dalam Rangka Persiapan Menjelang Pemilu, Polresta Deli Serdang Cek Kendaraan Dinas


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, mengecek Kendaraan Dinas jelang Pemilu 2024 yang akan datang.


Pada pengecekan tersebut tampak Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso turut didampingi langsung oleh PJU dan Perwira Polresta Deli Serdang.



Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus saat dikonfirmasi, Selasa (22/8/2023), mengatakan bahwa pemeriksaan kondisi mesin kendaraan juga turut dilakukan pada hari yang sama, Senin (07/08/2023) yang lalu, guna mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya, terutama saat situasi Pemilu nanti.


Kepada Anggota yang mengawasi kendaraan dinas, Waka Polresta Deli Serdang berpesan agar personil rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang dipergunakan. Hal ini untuk mendukung kinerja, ujarnya.



“Begitu juga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian terutama menjelang Pemilu nanti, mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kinerja kita. Lakukan terus sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta kepada  instansi lainnya sebagai bentuk upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan kondusif. (Rio-PR)