Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sambut HUT Polwan RI Ke-75, Polresta Deli Serdang Laksanakan Baksos Lewat Kegiatan Donor Darah


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Dalam rangka memperingati Hari Jadi (HUT) Polwan yang jatuh pada tanggal 01 September 2023 mendatang, seluruh Personil Polwan laksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial.


Kegiatan Donor darah ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri SH dan diikuti oleh seluruh Personil Polwan Polresta Deli Serdang.



Kegiatan ini dilaksanakan di PMI Kab. Deli Serdang serta turut dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Silvia Agus Sugiyarso bersama  ibu - ibu pengurus Bhayangkari lainnya. 


Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri SH, saat dikonfirmasi, Selasa (22/8/2023), mengatakan bahwa adapun Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Rabu (09/08/2023) yang lalu adalah berupa kegiatan Donor Darah. Dalam pelaksanaannya, seluruh personil Polwan melaksanakan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 



"Setetes darah kita bisa sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan Donor Darah ini dapat bermanfaat khususnya bagi mereka yang membutuhkan," ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri SH.


"Pada kegiatan ini kita bisa mengumpulkan 11 kantung darah, saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Polwan Polresta Deli Serdang yang antusias mengikuti kegiatan ini," pungkas Kasat Binmas mengakhiri saat diwawancarai. (Rio-PR)