Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses! Terpilih Secara Aklamasi, Hendron Sinaga Resmi Menjabat Ketua PPTSB Cabang Dairi


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Ketua PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna) Wilayah Sumut 1, Sairon Sinaga, yang turut didampingi langsung oleh Wakil Sekretaris I Maslen Sinaga SSos MSi bersama dengan Ketua Panitia Marudin Sinaga resmi membuka dan memberikan sambutan serta menutup Musyawarah Cabang (Muscab) PPTSB Kabupaten Dairi pada Sabtu (5/8/2023).


Adapun diselenggarakannya pelaksanaan Muscab PPTSB Cabang Kabupaten Dairi ini bertempat di gedung lantai 3 Opal Cafe yang terletak di Jalan Medan Sidikalang, Panji Sibura-bura, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut).


Muscab berlangsung sangat demokratis dengan tetap menerapkan sistem aklamasi yang dihadiri perwakilan dari 15 Sektor (Desa/Kecamatan) PPTSB Cabang Dairi sekaligus selaku pemilik hak suara.



Dari hasil Muscab, telah diketahui bahwa Muscab tersebut resmi melahirkan Drs Hendron Sinaga terpilih sebagai Ketua PPTSB Cabang Dairi yang baru, dengan Sekretaris Freddy Sinaga dan Bendahara Enriko Sihombing. Ketiganya terpilih sebagai pengurus inti pada kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) PPTSB Cabang Dairi untuk periode 2023-2027.


Menanggapi hasil dari keputusan Muscab tersebut, saat dikonfirmasi langsung oleh Pimpinan Umum Medianaganews.com, Minggu (6/8/2023), Ketua Terpilih Drs Hendron Sinaga menyampaikan rasa terharunya yang tak terhingga sebagai bentuk ucapan syukur terimakasihnya kepada panitia atas terlaksananya kegiatan Muscab ini dengan baik.


"Kami dari Pengurus Terpilih hasil Muscab PPTSB Cabang Kabupaten Dairi Periode 2023-2027 mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara-saudaraku semuanya atas Doa dan Dukungannya sehingga Muscab PPTSB Cabang Kabupaten Dairi bisa terlaksana dengan baik. Dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudaraku yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk menjalankan Kepengurusan ini. Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik agar PPTSB yang kita cintai dan banggakan ini dapat semakin jaya kedepannya. Rap ria ma hita paturehon di na membangun sesama hita na mardongan tubu dohot namarhula-hula boru, jala mar sianjuan diakka na hurang. Horasss ma dihita saluhutna pomparan ni Oppunta Sitolu Oppu Sisia Ama didia pe hita maringanan," ungkap Ketua Cabang PPTSB Kabupaten Dairi Drs Hendron Sinaga melalui pesan singkat WhatsApp nya kepada Medianaganews.com, Minggu (6/8/2023), pukul 21.26 WIB.



Tidak ketinggalan Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga turut menghaturkan ucapan selamat dan suksesnya kepada pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Dairi yang baru saja terpilih di moment Muscab PPTSB Kabupaten Dairi tersebut untuk periode 2023-2027.


"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran PPTSB Wilayah Sumut 1 mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muscab PPTSB Cabang Kabupaten Dairi yang telah berjalan dengan baik. Tetaplah jalin persatuan dan kekompakan di keluarga besar PPTSB Cabang Kabupaten Dairi ini. Saling dukung guna membesarkan PPTSB ini. Selamat kepada Ketua yang baru terpilih, Drs Hendron Sinaga, besarkanlah PPTSB di seluruh Kabupaten Dairi hingga ke pelosok. Semoga pengurus yang baru terpilih semakin sukses dalam menjalankan amanah untuk kemajuan PPTSB go Nasional dan Internasional," ujar Sairon Sinaga yang juga dijuluki sebagai Ketua Besar ini.



Sementara itu, Hulman Sinaga yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Dairi sekaligus sebagai pengurus punguan marga Sinaga dan selaku pemerhati yang menginisiasi serta menggagas terselenggaranya Muscab PPTSB Kabupaten Dairi ini juga turut menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang hadir dalam Muscab tersebut. Selain itu Hulman juga turut menyampaikan ungkapan selamat dan sukses nya kepada Pengurus Cabang PPTSB Kabupaten Dairi yang baru terpilih.


"Selamat dan Sukses teruntuk Ketua Terpilih Drs Hendron Sinaga beserta jajaran. Kiranya beramanah didalam mengemban tugas dan tanggungjawab untuk kemajuan PPTSB Kabupaten Dairi. Selain itu saya juga sangat mengapresiasi kegiatan Muscab ini. Kepada seluruh pengurus PPTSB Kabupaten Dairi, baik ditingkat Sektor, Desa, maupun Kecamatan yang telah hadir dan mendukung hingga acara Muscab dapat berjalan sukses, saya ucapkan terimakasih banyak, " pungkas Hulman.


Acara Muscab yang digelar oleh Ketua Panitia Marudin Sinaga bersama dengan Sekretarisnya Binsar Sinaga dan Anggotanya A. Sudung Simaremare bersama dengan sejumlah pengurus inti PPTSB lainnya, baik yang berasal dari Medan maupun dari sejumlah sektor- sektor yang ada di Dairi, dan dihadiri oleh tokoh adat beserta kepala desa ini berlangsung sukses dan lancar serta kondusif. (Rio-PR)