Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Bersama Pangdam dan Pj Gubsu Sambut Kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin Ke Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara, Rabu (18/10/2023).


Setibanya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, turut menyambut kedatangan Wapres RI diantaranya Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan.


“Selamat Datang Bapak,” ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang didampingi Ny. Erni Agung Setya.

Rencananya Wapres RI Ma’ruf Amin akan melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerjanya selama dua hari di Kota Medan Sumatera Utara.


Yakni, mengunjungi Posyandu Balita Melur 4, Jalan Gang Karya I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Di lokasi ini, Wapres akan melakukan peninjauan dan memberikan paket bantuan makanan tambahan kepada anak penerima manfaat.


Lalu, dijadwalkan pada Kamis (19/10), menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jam’ iyah Batak Muslim Indonesia bertajuk “Ikrar Merajut Keberagaman Nusantara dari Sumatera Utara”, di GOR Serba Guna, Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.


Selepas acara itu Wapres direncanakan melakukan kunjungan ke Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar 2, Jalan Pelajar No.267, Kota Medan, untuk bersilaturahim dengan para para santri dan setelahnya akan bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu. (Rio-PR)