Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sampaikan Duka Cita Mendalam, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Melayat Ke Rumah Duka Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN -Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.Si, bertakziah dan melayat ke rumah mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Almarhum Dato Seri Syamsul Arifin di Jalan Suka Darma, Selasa (17/10/2023) malam.

“Saya atas nama Keluarga Besar Polda Sumut dan jajaran mengucapkan rasa berbelasungkawa atas wafatnya Bapak Syamsul Arifin. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Irjen Pol Agung.



Dalam takziah ke rumah Almarhum Syamsul Arifin, turut hadir Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan dan Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, serta para pejabat lainnya.


Pj Gubsu mengaku, dirinya tentu merasa kehilangan sosok Almarhum Syamsul Arifin. Menurutnya, Syamsul adalah sosok yang riang dan humoris.


“Tentunya kita semua merasa kehilangan, namun di balik itu, kita harus tawakkal dan kita ikhlaskan,” ujar Hassanudin. (Rio-PR)