Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polda Sumut dan BNNP Tandatangani Kerjasama Pemberantasan Narkoba


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Polda Sumut dan BNNP Sumut melakukan penandatanganan kerjasama dalam pemberantasan masalah narkoba di wilayah Sumatera Utara.


Penandatanganan kerjasama itu dilakukan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan di Lobi Utama Mapolda Sumut, Selasa (31/10/2023).




“Maksud dari kegiatan ini sebagai pedoman Polda Sumut dan BNNP Sumut dalam rangka pelaksanaan kerjasama memberantas narkoba di Sumatera Utara,” ujar Kapolda Sumut.


Agung mengungkapkan, tujuan dari penandatanganan kerjasama itu dalam meningkatkan pengawasan penanggulangan narkoba dengan pertukaran data serta informasi mengenai peredaran narkoba.



“Tentunya kerjasama ini diharapkan Polda Sumut dan BNNP Sumut dapat saling memanfaatkan sarana prasarana yang dimiliki dalam rangka melaksanakan rehabilitasi bagi pecandu penyalahgunaan atau korban narkoba,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan, mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan antara Polda Sumut dan BNNP Sumut dalam pemberantasan narkoba.


“Diharapkan Provinsi Sumatera Utara menjadi daerah “Bersinar” Bersih, Bebas, Narkoba,” pungkasnya. (Rio-PR)