Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bayu Triananda Septiandri: Siap Besarkan Organisasi Advokat Peradi dan Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Deli Serdang Dibawah Pimpinan Otto Hasibuan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dipilih dan dipercaya menduduki jabatan Pengurus sebagai Wakil Ketua Bidang Bantuan Hukum (PBH)  di Organisasi Peradi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Deli Serdang di bawah pimpinan Ketua Dewan Cabang (DPC) Alamsyah S. H yang baru saja resmi dilantik pada Sabtu (25/11/2023), Bayu Triananda Septiandri S.H mengatakan kesiapannya untuk membesarkan organisasi advokat Peradi Dibawah kepempimpinan Dr. Otto Hasibuan SH MH selaku ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi.


Bayu Triananda Septiandri S.H berkeyakinan mampu memberi kontribusi besar dan menjunjung tinggi marwah Peradi Deli Serdang dalam pelayanan hukum  secara PROBONO baik konsultasi maupun Profesional, bertindak selaku kuasa dan pendampingan hukum kepada masyarakat.


Menurutnya tak ada batasan bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi ataupun memberi kepercayaan penanganan perkara hukum apa saja untuk dapat diselesaikan.


"Prinsipnya sederhana, tak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, artinya semua persoalan tak terkecuali masalah hukum dapat diselesaikan secara profesional, beretika dan taat undang-undang sehingga kita menyakini semua masalah pasti ada penyelesaiannya" ujar Bayu Triananda Septiandri SH saat ditemui wartawan di Medan, Senin (27/11/2023).


Pria kelahiran Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ini turut mengungkap keinginannya agar masyarakat yang ingin mengetahui lebih mendalam persoalan hukum yang sedang dialami dapat berkonsultasi langsung ke PBH Advokat Peradi DPC Kabupaten Deli Serdang.


"Saya bersama ketua PBH, Dedi Suheri S.H membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih mendalam atas persoalan hukum baik pidana, perdata maupun dugaan perkara tertentu untuk dapat dipahami dan dimengerti sehingga memahami persoalan hukum" jelas Bayu Triananda. 



Pria yang akrab disapa Bayu inipun tak menapik keinginan terbesarnya untuk membesarkan organisasi advokat Peradi Dibawah Pimpinan Otto Hasibuan SH MH untuk dapat diterima dan memiliki pelayanan hukum yang maksimal dan terpercaya.


"Untuk lebih lanjut kami mempersilahkan masyarakat melakukan komunikasi langsung kepada pengurus, layanan dibuka 24 jam untuk konsultasi hukum via selular, dan tatap muka dilayani selama jam kerja, boleh juga ditempat lain dengan penyesuian tempat dan waktu" imbuh Bayu Triananda Septiandri S.H yang juga menjabat Kadiv. Hukum di perusahaan media online metro24sumut.com.


Sebelumnya, Alamsyah SH. dilantik sebagai Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di Aula Hotel D’prima Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/11/2023).


Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan dan Bendera Pataka Peradi yang berikan oleh Ketum DPN Peradi Pusat Prof. Otto Hasibuan kepada Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi terpilih Alamsyah periode 2023-2028.


Dalam arahannya, Ketua Umum DPN Peradi Pusat Prof. Otto Hasibuan menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara Alamsyah dan para pengurus yang dilantik hari ini.


Otto berharap semoga DPC Peradi Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi semakin jaya dan berkembang di bawah kepemimpinan saudara Alamsyah. (Rio-PR)