Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Tapteng Siap Laksanakan Program 100 Hari Kerja Kapolri

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SIK saat memberikan pengarahannya kepada seluruh personel se jajaran dalam mendukung kinerja Kapolri yang baru menuju Polri yang Presisi, Senin (1/2/2021)

MEDIANAGANEWS.COM, TAPTENG - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mempunyai program kerja 100 hari yang akan dilaksanakan di seluruh Polri yang ada di Indonesia, dimana program kerja tersebut adalah POLRI yang PRESISI (PREDIKTIF, RESPONSIBILI, TRANSPARANSI, BERKEADILAN).

Menindaklanjuti Program kerja tersebut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengumpulkan seluruh Pejabat Utama Polres Tapanuli Tengah dan seluruh Kapolsek serjajaran dan seluruh Personil pada Senin (01/02/2021).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto menekankan kepada seluruh PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Tapanuli Tengah serta seluruh Personil agar dalam melaksanakan tugasnya harus dengan program POLRI yang PRESISI agar tercapai tujuan yang optimal.

Didalam program kerja tersebut akan ada juga fasilitas bagi masyarakat disabilitas yang memerlukan pelayanan kepolisian.

"Berikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Tapanuli Tengah, manghobasi sian roha" ungkap AKBP Nicolas Dedy Arifianto sembari menutup rapat.

(Hery Manalu)