Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting : Peringatan HUT RI 76, Kita Harus Tetap Semangat Dan Patuhi Prokes


MEDIANAGANEWS.COM - Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut lainnya, secara virtual mengikuti upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang digelar di Istana Merdeka Jakarta, pada Selasa (17/8/2021).

Turut hadir dalam upacara virtual tersebut di antaranya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut IBN Wiswantanu, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Afifi Lubis, OPD Pemprov Sumut serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengatakan, bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini harus tetap bersemangat. Selain itu, Baskami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak agar pandemi ini dapat segera berakhir di Sumut.

“Walaupun pandemi kita harus tetap semangat. Saya meminta pada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, agar pandemi ini cepat berakhir. Karena sudah capek juga Polri dan TNI ini bertugas setiap harinya,” katanya. (Rio-PR)