Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sepeda Motor Tabrak Bomper Bus Sejahtera di Siantar, Iptu Jonni FH Sinaga : Tidak Ada Korban Jiwa


MEDIANAGANEWS.COM, SIMALUNGUN - Tepatnya pada hari selasa (17/8/2021) sekira pukul 15.20 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang terletak di jalan umum Km 13-14 jurusan Parapat Pematang Siantar, tepatnya di Nagori Dolok Parriasan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Berdasarkan hasil informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga, ketika di konfirmasi oleh awak media membenarkan kejadian tersebut serta menjelaskan kepada kru media ini tentang singkat kronologis kejadiannya.


Menurut hasil keterangan Iptu Jonni Sinaga selaku Kanit Lakalantas Polres Simalungun, pihaknya dengan gerakan cepat langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan pertolongan dan melaksanakan olah TKP.


Sesampai di TKP, benar kalau satuan lakalantas ada menemukan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan plat BK 5015 TAP yang dikendarai oleh Sandry Sinaga, Lk, 16 tahun, berboncengan dengan Beronson Sialagan Lk, 16 Tahun. Keduanya berstatus pelajar dan bertempat tinggal di Nagori Bandar Dolok Kecamatan Dolok Panribuan.



Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui bahwa Sandry Sinaga telah menabrak bomper belakang bus Sejahtera dengan plat BK 7126 TU yang dikemudikan oleh Suparman Gultom, 49 tahun, Warga Nagori Pondok Bulu Kecamatan Dolok Panribuan. Saat itu Suparman mengaku sedang parkir di pinggiran jalan jurusan Siantar Parapat. Secara tiba-tiba sepeda motor Yamaha Mio Soul menabrak bomper bus sejahtera hingga terjatuh.


Kemudian Iptu Jonni FH Sinaga selaku Kanit Lakalantas Polres Simalungun, menjelaskan pada kru media ini, bahwa atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan luka ringan. Kanit Laka Polres Simalungun menginformasikan kalau sipengemudi sepeda motor Yamaha Mio Soul tersebut kini sudah dirawat di  RS Tentara Pematangsiantar. (Bes)