Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Yonzipur 1/DD Adakan Latihan Teknis (Latnis) Tingkat Kompi Dimako Yonzipur 1/DD

 


MEDIANAGANEWS.COM - Prajurit Yonzipur 1/DD mengadakan Latihan Teknis (Latnis) Tingkat Kompi yang dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan pembelajan materi untuk menunjang latihan lanjutan, Selasa (31/8/2021).

Latihan teknis (Latnis) tingkat Kompi ini dilaksanakan oleh Prajurit Yonzipur 1/DD dengan sangat antusias dan selalu memperhatikan faktor keamanan dalam latiahan.


Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E berpesan supaya latihan ini diupayakan semaksimal mungkin supaya pada saat latiahan uji siap tempur (UST) berjalan dengan lancar dan benar, karna dimedan latihan sesungguhnya kita melaksanakan latiahan sudah tidak dibimbing lagi dan berjalan dengan sendirinya yg dipimpim oleh Komandan Kompi (Danki).

Selalu mematuhi protoko kesehatan dalam latihan teknis (Latnis) tingkat kompi, karena dengan berlatih akan mewujudkan prajurit yang hadal dan berguna bagi satuan khususnya satuan Yonzipur 1/DD. (Rio-PR)