Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Luar Biasa Mantap ! Polsek Percut Seituan Grebek Kampung Narkoba


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolsek Percut Sei Tuan jajaran Polrestabes Medan Polda Sumut, AKP Jan Piter Napitupulu SH MH beserta personil patut mendapat apresiasi, atas keberhasilannya dalam menggempur Kampung Narkoba di Pasar 7 Pancasila Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu (06/10/2021).

Dalam penggerebekan itu tidak berjalan mulus, Petugas mendapat perlawanan dari oknum warga sekitar dengan melempari batu. Namun aksi perlawanan berhasil diredam dengan sigap oleh personil Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun penggrebekan ini, petugas berhasil menangkap enam orang tersangka yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

“Saat kita melakukan penggrebekan, kita mendapat perlawanan dari oknum warga sekitar dengan melakukan pelemparan batu kepada tim petugas Polsek Percut Seituan,” terang Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH.

Kapolsek menambahkan, bahwa penggrebekan kampung narkoba tersebut atas adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah atas aktivitas mereka.

“Sebelum dilakukan penggrebekan, tim terlebih dahulu melakukan kordinasi dan pemetaan lokasi tersebut, ini dilakukan untuk memastikan keberadaan mereka di lokasi. Selanjutnya, kita buat tim untuk melakukan penindakan,” tambahnya.

Kapolsek mengatakan, dari hasil pengerebekan tersebut, turut diamankan 6 orang salah satunya seorang wanita.

Berikut barang bukti yang didapat, 4 paket sabu seberat 3,94 gram, timbangan digital 4 unit, 3 unit sepeda motor, alat isap sabu, 2 buah senjata tajam, 1 unit mesin judi tembak ikan, dan 1 plastik batu kerikil untuk melempari petugas.
Keenam pelaku beserta barang bukti di boyong ke mako Polsek Percut Sei tuan guna proses hukum lebih lanjut. (Rio-PR)