Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Indahnya Berbagi, Dihari Jadinya Yang Ke-46 Tahun, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto Ajak Para Tahanan Makan Bersama


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Jajaran Kepolisian khususnya Polsek Medan Area tepatnya pada hari Kamis (07/10/2021) melakukan surprise terhadap personilnya yang sedang berulang tahun.

"Ya, surprise kebahagiaan ini diberikan kepada Kanit Reskrim Iptu Rianto yang merayakan hari lahirnya," ungkap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH.


Namun tampak ada yang sedikit berbeda di hari jadi Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP kali ini, yakni diadakannya acara berbagi dengan para tahanan yang saat ini sedang menjalani hukuman di Mapolsek tersebut. 



Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH MAP yang merayakan hari jadinya pada hari itu mengatakan, bahwa di hari jadinya kali ini dirinya berbagi sedikit rezeki bagi para tahanan.

Pria yang berusia genap 46 Tahun ini tampak membagikan sejumlah makanan berupa nasi kotak kepada para tahanan dan makan bersama dengan mereka.



Sementara itu, tahanan yang merasakan surprise dihari ultah Kanit Reskrim Polsek Medan Area itu mengatakan, bahwa mereka terharu diperhatikan oleh Kanit Reskrim yang selalu peduli dengan para tahanan. 


Mereka mendoakan agar Kanit Reskrim tersebut selalu diberi nikmat dan keberkahan oleh Tuhan, semoga juga semakin dilimpahkan rezekinya serta sehat selalu. Demikian kata tahanan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kepada awak media. (Rio-PR)