Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Guna Pencapaian Akselerasi, Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi Presisi Polda Sumut Bagi Usia 12 Tahun Keatas


MEDIANAGANEWS.COM, TEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi jajaran Polda Sumut, AKBP M Kunto Wibisono SH SIK MIK dalam hal ini meninjau kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap I dan II bagi masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas.

Adapun gelaran vaksin tersebut dalam program Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi yang berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres AKBP M Kunto Wibisono melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan kepada awak media, menyarankan agar masyarakat yang menerima vaksin tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini dikatakannya sebab menurut Kapolres, kita tidak tahu mana imun yang lemah dan yang kuat. Untuk itu masker jangan diturunkan.

Kapolres juga berpesan bagi peserta vaksin dimohon untuk menjaga jarak pada saat menunggu nomor urutan antrian, tutur Agus.

Dijelaskan Agus, giat vaksinasi dimaksud menyediakan 78 Vial vaksin jenis Sinovac Bio Parma. 52 Vial untukTahap I dan 26 Vial untuk Tahap II.

Ada sekitar 78 jiwa peserta yang mendaftar dan dinyatakan keseluruhannya boleh menerima vaksin setelah melalui beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan.

Gelaran vaksinasi dilakukan oleh Tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi dan berlangsung dengan baik, aman serta kondusif, pungkas Iptu Agus Arianto mengakhiri. (Rio-PR)