Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Tebing Tinggi Bersama Walikota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Sri Mersing


MEDIANAGANEWS.COM, TEBING TINGGI – Kapolres Tebing Tinggi jajaran Polda Sumut AKBP M Kunto Wibisono SH SIK M.Si didampingi Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM melakukan pengecekan dan peninjauan langsung pelaksanaan kegiatan (Giat) Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia, Sabtu (04/12/2021), sekira pukul 11.00 WIB, bertempat di Lapangan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.


Menurut Kapolres, pelaksanaan Vaksinasi serentak ini bertujuan mencegah penyebaran virus covid 19 di Indonesia khususnya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tebing Tinggi.




Disamping itu, Menjelang natal dan tahun baru (Nataru) agar diharapkan masyarakat yang telah divaksin dapat mencapai target minimal 80 persen.


”Jadi harapan saya kepada masyarakat, marilah kita sukseskan vaksinasi ini, jangan ada merasa takut, vaksin ini halal,” harap Kapolres.



Diketahui, Vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan bagi masyarakat umum dan teruntuk para pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.



Tampak hadir dalam kegiatan Ini, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono SH SIK M.Si, Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH, Kadis Dukcapil Muhammad Fachry, Kadis Kesehatan dr.Henny Sri Hartaty, Kepala Sat Pol PP Y.B.Hutapea, beserta para PJU Polres Tebing Tinggi, para Kapolsek, dan bersama para personil yang melaksanakan PAM 1 Tim Vaksinator dari relawan 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi. (Rio-PR)