Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolresta Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Pantai Labu


MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Pencegahan Virus Covid-19, bertempat di Desa Durian, Kec.Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/12/2021).


Dalam hal pelaksanaan peninjauan Vaksinasi Masal tersebut, Kapolresta Deli Serdang di dampingi Oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Min Pinem bersama dengan Camat Pantai Labu Kab.Deli Serdang Rahmad A Siregar S.STP.



Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dan kegiatan Vaksin Massal tersebut dilakukan oleh Vaksinator dari Polresta Deli Serdang.


Dalam pelaksanaan peninjauan ini, Kapolresta Deli Serdang turut menyampaikan instruksi nya dan berharap kepada seluruh instansi terkait dapat bekerjasama dengan baik.



"Agar para Kadus mendata warganya yang sudah vaksin dengan yang belum divaksin, serta memperhatikan apa kendala bagi warga yang belum di vaksin serta menentukan tempat dan jam pelaksanaan vaksin yang desanya masih paling rendah persentasenya supaya dapat maksimal pencapaiannya,” ujar Kapolres.


“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tahapan pendaftaran, skrining dan lainnya yang kita pantau waktunya efektif sekali. Serangkaian agenda vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara. Kita juga berharap, masyarakat Kabupaten Deli Serdang bisa segera divaksin sesuai dengan petunjuk Pemerintah," tambahnya. (Rio-PR)